Jumat, 11 Oktober 2013

Arti Lambang

Logo organisasi terdiri dari gambar semut dan tulisan Komunitas Seni Polines serta gambar lingkaran sebagai garis tepi. Logo berwarna hitam dan putih dan berwarna merah dan putih untuk stampel.
Arti dan maksud logo adalah sebagai berikut :
1. Gambar semut dimaksudkan agar para anggota mempunyai dan menerapkan filosofi - filosofi positif yang dimiliki oleh semut antara lain solidaritas dan kerja sama yang tinggi, suka bekerja keras, dapat menyesuaikan diri terhadap segala kondisi lingkungan yang ditempatinya, mampu memikul kewajiban yang berat, menaati pemimpin serta mengerti dan bertanggung-jawab terhadap tugas yang diembanya.
2. Tulisan Komunita Seni Polines sebagai penegas nama organisasi
3. Lingkaran diartikan sebagai keseimbangan dan mempunyai maksud agar anggota dapat mengembangkan minat bakat seni dan tujuan berlatih organisasi
4. Pemakaian warna hitam dan putih mempunyai maksud agar anggota dapat memadukan karakteristik dan pendapat yang berbeda bahkan bertolak belakang diantara anggota menjadi satu keharmonisan langkah dalam menjalankan organisasi seperti perpaduan warna hitam dan putih yang dapat menghasilkan gambar yang indah sedangkan warna merah dan putih untuk menegaskan keaslian cap stampel.
5. Logo ini mulai resmi dipakai sejak tanggal 10 April 2003. Dan sejak dipakainya logo baru maka loga lama tidak berlaku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4shared

alexa